Warga Padati Kampanye Alfedri-Husni di Rantau Bertuah

Warga Rantau Bertuah Antusias Dukung Calon Bupati Siak Nomer Urut 3, Alfedri-Huzni


SIAK (NU) - Antusias masyarakat belum surut menyimak program-program yang dipaparkan oleh calon bupati Siak nomor 3, Alfedri pada Pilkada Siak 2024.

Calon Bupati Siak, Alfedri melanjutkan rangkaian kampanye dialogis di Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Siak, Sabtu (5/10).

Seratusan lebih warga Rantau Bertuah menyambut kedatangan Alfedri dengan sukacita. Mereka menunjukkan dukungan dan harapan besar terhadap program-program yang tengah berjalan saat ini.

Salah satu tokoh masyarakat Kampung Rantau Bertuah, Jamil, menyuarakan dengan tegas bahwa selama ini program-program Alfedri-Husni sudah dinikmati oleh masyarakat Rantau Bertuah. Salah satunya berobat gratis hanya menggunakan KTP.

"Program itu sudah dirasakan oleh masyarakat, tinggal dilanjutkan," ujarnya.

Oleh karena itu, Jamil meminta kepada warga Rantau Bertuah agar tidak terdoktrin dengan calon lain. Sebab yang ditawarkan oleh calon lain hanya sebatas rencana. 

"Kalau ada doktrin atau apa pun dari calon lain maupun timnya, tak perlu dengar. Pak Alfedri lah yang terbaik. Mari kita lanjutkan," terangnya. 

"Tolong bantu Pak Jamil bapak-ibuk. Tolong cucuk Alfedri-Husni. Ini bertul-betul ya. Pak Jamil ini, ngurusi orang hidup sampai orang mati di sini. Jadi tolong bantu Pak Jamil cucuk Pak Alfedri-Husni," kata Jamil. (Rilist) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama