Sambangi Warga di Warung Kopi, Polsek Perhentian Raja Ajak Sukseskan Pilkada Damai

Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H menyampaikan, sesuai arahan Pimpinan, jajaran Polsek Siak Hulu setiap harinya wajib melaksanakan program Cooling System dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang ramai berkumpul


 KAMPAR (NU) - Mengawali hari kedinasan, Kepolisian Sektor Siak Hulu dari jajaran Bhabinkamtibmasnya mendatangi warga masyarakat yang tengah santai beraktifitas di sejumlah warung kopi yang ada di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar untuk mengajak sukseskan Pilkada Tahun 2024 yang aman, sejuk dan damai.

Giat Cooling System ini dilaksanakan pada hari Senin (14/10/2024) sekira Pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Aiptu Ady Suyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Bripka Jhon Badri dan Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya Bripka Sugandi atas perintah Kapolsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K dikonfirmasi Pekanbaru melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H menyampaikan, sesuai arahan Pimpinan, jajaran Polsek Siak Hulu setiap harinya wajib melaksanakan program Cooling System dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang ramai berkumpul.

Kapolsek Siak Hulu juga tidak lupa berpesan agar segala informasi dan pemberitaan, baik isu politik yang diterima melalui media sosial terlebih dahulu memfilter dan pastikan semua kebenarannya, sehingga masyarakat tidak mudah termakan hoax yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas terlebih pada masa kampanye pilkada saat ini.

Pada kesempatan ini, Para Bhabinkamtibmas  berkesempatan menyampaikan kepada  masyarakat agar tidak terlibat dengan Politik Uang (Money Politic) dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024 nantinya.

Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, S.H melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Ady Suyono menyampaikan Pesan pesan, "Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024,"ucap Aiptu Ady Suyono.

Lanjutnya lagi, Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita," jelasnya.

Silahkan datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tahun 2024 jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing masing calon. Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif." imbau Bripka Sugandi dan Bripka Jon Badri

Pada kesempatan ini juga beberapa warga  Desa Pangkalan Baru memberikan apresiasi kepada pihak Polri, yang telah turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan arahan Kamtibmas dan mengajak berkerjasama mensukseskan Pilkada 2024. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama