Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Patroli Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dimasa Kampanye Pilkada

Bhabinkamtibmas M Yasir Arafat langsung menyapa masyarakat dalam rangka ciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman dan kondusif


PELALAWAN (NU)- Polsek Pangkalan Kerinci lakukan Cooling system Pilkada dengan sambang warga wujudkan Pilkada serentak berjalan aman dan lancar. Kamis(10/10/2024), di Pasar Baru Pangkalan Kerinci,Cooling system dengan mendatangi tempat keramaian warga berkumpul menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Pilkada damai.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni melalui Bhabinkamtibmas M Yasir Arafat langsung menyapa masyarakat dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, aman dan kondusif.

Selama pelaksanaan cooling system Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas. Apalagi sekarang ini adalah tahapan kampanye Pilkada serentak. Masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dalam menyikapi berbagai isu  negatif tentang Pilkada. 

Kemudian masyarakat jangan pernah sekali-kali terlibat dalam ujaran kebencian. Bahkan melakukan dan menyebarkan berita hoak. Himbauan dan sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah tentang antisipasi berita Hoak, Black campaign dan Hatespeech atau ujaran Kebencian. Selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak, masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial. 

Giat Cooling System Polsek Pangkalan Kerinci ini melakukan sambang dengan menyapa mayarakat langsung.Ini untuk menjalin hubungan dan memberi rasa aman kepada masyarakat. Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Pelalawan. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Semoga selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin, "ujarnya(Raf)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama