Pertemuan Ketua PPWI Rosmely dan Ketua KONI Inhil Wandi Sinergi Demi Kemajuan Olahraga

Ketua DPC PPI INHIL Rosmely bersama Ketua KONI INHIL Dr. Wandi


 INDRAGIRI HILIR (NU) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Indragiri Hilir Rosmely, mengadakan kunjungan resmi ke Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir pada Senin, 14 Oktober 2024. 

Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua KONI Indragiri Hilir (Inhil) , Dr. Wandi, SH, MH, beserta jajaran pengurus KONI lainnya, Senin (14/10/2024). 

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas potensi kemitraan antara PPWI dan KONI Indragiri Hilir, dalam hal publikasi dan ekspos kegiatan-kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh KONI dan Cabang Olahraga (Cabor). 

Rosmely menyampaikan bahwa PPWI siap mendukung program-program KONI dengan memberikan layanan pemberitaan yang lebih luas, terutama dalam menyebarluaskan informasi mengenai kegiatan olahraga di daerah.

"Kami melihat potensi besar dalam olahraga di Indragiri Hilir, dan dengan kemitraan kami berharap dapat membantu KONI dalam mempromosikan berbagai kegiatan yang melibatkan atlet lokal. Tujuannya agar masyarakat lebih sadar dan terlibat dalam kemajuan dan perkembangan olahraga daerah," ujar Rosmely.

Ketua KONI Indragiri Hilir, Wandi, SH, MH, menyambut baik inisiatif dari PPWI. Ia mengungkapkan dukungan PPWI dapat memberikan dampak positif dalam memajukan olahraga di Indragiri Hilir. 

"Ekspos media sangat penting bagi kemajuan olahraga, terutama untuk mengenalkan para atlet kita ke masyarakat yang lebih luas. Kami berharap kemitraan dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan," tutur Wandi.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal dari sinergi positif antara kedua organisasi, yang bertujuan memajukan olahraga dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya dukungan terhadap atlet dan kegiatan olahraga lokal. 

PPWI dan KONI berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam mendukung pengembangan olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama