Penguatan Binter SKK Migas, Anggota 0321-05 / RM Kembali Laksanakan Patroli dan Komsos di Bangko Bakti

Jajaran Koramil 0321-05/RM Melaksanakan Patroli  dan Komsos di Object Vital Nasional (OVN) PT. Pertamina Hulu Riau (PHR) 


BANGKOPUSAKO (NU) - Dalam rangka penguatan Pembinaan Teritorial ( Binter ) SKK Migas, Kembali Jajaran Koramil 0321-05/ RM melaksanakan patroli dan Komsos di Objek Vital Nasional (OVN) PT Pertamina Hulu Riau (PHR). 

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan dipimpin Serka Syahrial melaksanakan Patroli bersama Security PT. PHR di jalur pipa Sektor Utara Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Pada Jumat (18/10/2024) Pagi dengan situasi dalam keadaan aman. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara, S.I.P saat dikonfirmasi melalui Danramil 05 / RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang didampingi Batituut Pelda Paijo dan  Serka Syahrial mengatakan selain patroli anggota koramil yang bertugas juga melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) bersama Security PT. PHR dengan Masyarakat  dengan di jalur pipa Sektor Utara Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako

Dikatakan Danramil guna mendekatkan diri dengan masyarakat khusus di wilayah jalur pipa, pihaknya melaksanakan Komsos dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga objek vital nasional.

“selama ini masyarakat turut berperan, jika mengetahui hal-hal di lapangan selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun security,”Tukas Kapten Arh Iswandi. (Jon)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama