Masyarakat Bungaraya Ungkap Irving Bapak Pahlawan Irigasi

Masyarakat Bungaraya berikan dukungan kepada Irving Kahar Arifin untuk jadi Bupati Siak


SIAK (NU) - Masyarkat Desa Bungaraya mengucapkan banyak terimakasih kepada calon bupati Siak nomor urut satu Irving Kahar atas perjuangannya dalam membangun Desa. 

Dimana pada masa Irving menjabat menjadi Kepala Dinas PU telah banyak membantu masyarakat dalam pembangunan Desa terutama melakukan irigasi pada persawahan. 

"Bapak Irving bisa disebut dengan Pahlawan irigasi bagi kami, karena 

beliaulah yang selama ini, ngotot agar Desa kami dibangunan Irigasi. Jadi nama beliau sebenarnya sudah tidak asing bagi telinga kami, karena beliaulah yang banyak memperhatikan kami," ungkap Danu masyarakat Desa Bungaraya, Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, saat Irving Kahar melakukan Kampanye Dialogis, Jumat malam (04/10/2024).

Danu juga berharap agar saat Irving nantinya menjadi Bupati Siak, beliau meminta dapat melakukan cetak sawah.

"Kami minta agar Pak Irving melakukan cetak sawah, karena selama ini kami masyarakat Desa Bungaraya tidak mendapatkan perhatian pemerintah, jadi kami sangat banyak berharap sama bapak, agar pembangunan Desa kami lebih baik dan merata," ungkapnya.

Calon Bupati Siak nomor urut satu, Irving Kahar mengatakan bahwa dirinya ini bukanlah orang politik sehingga tidak pandai berbicara, namun bekerja dan bekerja.

"Saya ini bukan orang politik dan tanpa pandai berbicara untuk janji manis, saya tahunya hanya bekerja. Dan Alhamdulillah selama saya menjabat menjadi Kepala Dinas PU saya dapat memperjuangkan agar persawahan Bungaraya dapat dialiri air, walaupun dengan penuh perjuangan," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa, saat ingin mengaliri air ke persawahan di Bungaraya sempat di ancam dengan senjata laras panjang karena ingin mengalirin air dari Tasik Air Hitam.

"Saking sayangnya saya dengan masyarakat Bungaraya ancaman dengan senjata itupun saya tidak takut kalau memang demi kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Irving juga mengatakan bahwa dirinya juga akan mengusulkan percetakan sawah 500 hektare. " Saya sudah mengusulkan percetakan sawah untuk masyarakat Bungaraya, dan kita akan menggunakan lahan-lahan kosong yang tidak digunakan makan kita manfaatkan untuk cetak sawah," ungkapnya.

Untuk itu, Irving berharap agar masyarakat dapat mendukung dirinya agar dapat menang pada Pilkada kabupaten Siak. 

"Saya sangat berharap agar masyarakat Bungaraya mendukung saya, dengan visi misi  kita Handal, Elegan,Berbudaya, Agamis dan Transparan," pungkasnya. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama