Intens Lakukan Cooling System, Masyarakat Apresiasi Polsek Siak Hulu dalam Upaya Wujudkan Pilkada Damai

 

Jajaran Polsek Siak Hulu bersilaturahmi dengan sejumlah warga Desa Tanah Merah dan Desa  Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar


KAMPAR (NU)- Tidak henti-hentinya jajaran Polsek Siak Hulu terus menyambangi sekaligus bersilaturrahmi dengan sejumlah warga yang terlihat berkumpul di Desa Tanah Merah dan Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (2/10/2024).


Atas perintah Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH, kegiatan Cooling System yang dipimpin Waka Polsek AKP Yulius SPsi bersama tiga  Bhabinkamtibmas lainnya bergerak melaksanakan program Cooling System kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah dua desa tersebut.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH menyampaikan, kegiatan cooling system dari Polsek Siak Hulu terus digalakkan setiap harinya hingga pilkada serentak 2024 ini berakhir.


Kegiatan cooling system yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, yang dilaksanakan selama jalannya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


''Kegiatan tersebut merupakan upaya cooling system Kepolisian dalam bentuk silaturahmi untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam mewujudkan pesta Demokrasi yang digelar secara serentak pada tahun ini dengan aman, damai dan sejuk,''' ucap Kapolsek Siak Hulu, Rabu (2/10/2024).


Pesan penting yang juga disampaikan oleh Kapolsek Siak Hulu bahwa pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, dukungan dan peran serta masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


''Mari bersama-sama kita ciptakan keamanan yang berkelanjutan di Kecamatan Siak Hulu, terutama jelang pilkada 2024 ini,'' ungkap mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar yang dikenal tegas dan ramah ini menyerukan.


Dikesempatan yang sama, salah satu Tokoh Masyarakat dari Desa Tanah Merah Khairul Amri mengucapkan apresiasinya kepada jajaran Polsek Siak Hulu karena intens dan konsisten yang setiap harinya melaksanakan silaturahmi kepada semua pihak sekaligus Cooling System Pilkada Damai 2024.


''Kami mengapresiasi dan ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Siak Hulu dan anggota yang sudah melaksanakan kegiatan cooling system untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,'' ucap Khairul Amri.


Dirinya juga siap berkomitmen untuk mendukung penuh tugas pokok Polri, khususnya Polsek Siak Hulu yang merupakan bagian dari Pemerintah Indonesia dalam menciptakan situasi selama tahapan pilkada tahun 2024 yang aman dan kondusif. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama