Helat Hut Kabupaten Pelalawan ke-25 tahun Resmi Dibuka PJs Bupati Jhon Armedi Pinem

Pjs Bupati Pelalawan Jhon Armedi Pinem Buka Helat Pelalawan ke-25 tahun


 PELALAWAN (NU) -Pjs Bupati Pelalawan Jhon Armedi Pinem resmi membuka acara helat Hut Pelalawan ke-25 tahun. Selasa (8/10/2024) malam, di Halaman kantor Bupati Pelalawan. Helat Pelalawan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-25 tahun, tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2024.

Ketua pelaksana Helat Pelalawan Asisten I, Zulkifli, dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan helat Pelalawan ini akan dilaksanakan sejak 8-12 Oktober 2024.Selama pelaksanaan helat Pelalawan akan diisi dengan berbagai macam acara. Masyarakat Pelalawan akan dihibur juga oleh 

penampilan artis lokal dan penampilan kebudayaan yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

Rangkaian acara helat Pelalawan ini juga akan mengadakan Tablig Akbar. Ini dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2024.Sedangkan untuk malam penutupan Helat Pelalawan, masyarakat akan dihibur oleh artis ibu kota. Grup Band yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Pelalawan. Malam puncak Helat Pelalawan Hiburan dari Grup Band Ungu, yang akan menghibur masyarakat Pelalawan. 

Pjs Bupati Pelalawan Jhon Armedi Pinem dalam sambutannya menyampaikan 

menyampaikan terima kasih yang terhingga kepada seluruh panitia yang telah mengemas acara Helat Pelalawan ini sebagus mungkin, mulai dari persiapan hingga pembukaan pada malam ini.

Helat Pelalawan ke-25 tahun ini telah mengantarkan Kabupaten Pelalawan menjadi Kabupaten menerima penghargaan investasi tertinggi di Riau. Tentu ini dapat membantu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Semakin banyak Investor masuk di Kabupaten Pelalawan, akan memberikan dampak kepada masyarakat mulai dari penyerapan tenaga kerja, perputaran perekonomian. 

Helat Pelalawan merupakan pameran multi produk yang meliputi investasi daerahdaerah, agribisnis, produk UMKM, serta produk unggulan lainnya. Keikutsertaan peserta dari BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, dan pelaku sponsor. Didalam event Helat Pelalawan ini merupakan penghormatan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan. 

"Ini merupakan wujud partisipasi untuk kemajuan pembangunan pada masa yang akan datang. Kami  atas nama pemerintah Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi peserta aktifaktif demi suksesnya acara ini, "ucap Jhon Armedi Pinem. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama