Usai Pengambilan Nomer Urut, Paslon Irving-Sugianto Gelar Syukuran Bersama Ribuan Tim dan Pendukung

Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving-Sugianto gelar syukuran bersama dengan Timses di bawah Jembatan TASL Siak


SIAK (NU) - Pasangan calon Irving-Sugianto (ISO) menggelar syukuran atas penetapan nomor urut satu bersama ribuan pendukung dan timnya di Taman Tengku Agung di bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL), Senin (23/9/2024).

Syukuran itu sekaligus konsolidasi bersama tim dan pendukung untuk persiapan sosialisasi kepada masyarakat dalam masa tahapan kampanye Pilkada Siak 2024 ini.

"Ya, kita undang tim dan pendukung untuk silaturahmi dan persiapan mulai bergerak. Tim kita ini memang sudah sejak pagi mendampingi Paslon Irving-Sugianto ambil nomor urut ke KPU," kata Ketua Tim Pemenangan ISO, Irvan Gunawan.

Lanjut Irvan mengatakan, tim dan pendukung ISO sangat kompak, mereka rela berjalan dari bawah jembatan TASL Siak mendampingi Irving-Sugianto menuju kantor KPU yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer.

"Itu bukti kita kompak. Dan kita yakin perjuangan bersama ini akan sampai dititik akhir sehingga mengantarkan Irving dan Sugianto menjadi bupati dan wakil bupati di Pilkada ini," ujarnya.

Terlihat, ribuan tim dan pendukung yang mengantar Paslon ISO di KPU Siak kembali ke Taman Tengku Agung dengan menaiki odong-odong. (Mg) 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama