Tingkatkan Pengamanan Lalulintas, Kanit Lantas Bungaraya Rutin Lakukan Strong Point Pagi di Jalan Lintas Siak-Pakning

Anggota Polsek Bungaraya sedang menyeberangkan anak sekolah menuju ke sekolahnya


SIAK (NU) - Dalam rangka meningkatkan pengamanan lalulintas di pagi hari menjelang anak-anak sekolah, Kanit Lantas Bungaraya, Ipda Minasri, SH bersama anggota Polsek dan anggota Satlantas Bungaraya melakukan kegiatan rutin pengaturan lalulintas di depan SD 04 Bungaraya, tepatnya dijalan Lintas Siak-Pakning dengan penuh semangat. Selasa (3/9/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Bungaraya, Ipda Minasri, SH dan dikuti oleh anggota Polsek serta anggota Satlantas Bungaraya untuk melakukan pendampingan kepada anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan menuju ke sekolahan nya, sehingga beberapa pengendara baik mobil maupun motor yang melintas harus berhenti atau mengurangi kecepatannya ketika berpapasan dengan anak-anak sekolah yang dikawal oleh anggota Satlantas tersebut. 

Anggota Satlantas Bungaraya sedang mengatur lalulintas di Simpang Empat Bungaraya


" Pagi ini sekitar pukul 06.45 Wib, Personil Polsek Bungaraya melaksanakan kegiatan rutin yakni pengaturan Lalu Lintas di Pagi hari ( Strong Point Pagi). Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan guna untuk menjaga keselamatan dan kelancaran lalulintas di Kecamatan Bungaraya,"ungkap Kanit Lantas  yang ramah itu. 

Kanit Lantas juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Bungaraya agar selalu berhati-hati dan selalu waspada dalam  berkendara. Ia juga berharap agar masyarakat dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas dan juga mengunakan helm demi untuk menjaga keselamatan. 

"Kegiatan ini di Laksanakan oleh Personil Polsek Bungaraya demi menjaga kelancaran dalam berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalulintas agar selamat dalam berkendara," pungkasnya. (Masgin) 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama