Ringankan Beban Keluarga, Pemuda Pancasila PAC Bungaraya Berikan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Korban

Pemuda Pancasila PAC Bungaraya Silaturahmi ke rumah keluarga korban lakalantas

SIAK (NU)- Peduli antar sesama Organisasi Masyarakat (ORMAS)  Pemuda Pancasila PAC Bungaraya  berikan bantuan ke keluarga  korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang juga sebagai anggota Pemuda Pancasila, Kampung Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya, Sabtu ( 07/09/2024). 

Ketua Pemuda Pancasila PAC Bungaraya, Aman Damaris SiBuean  mengatakan, kegiatan membantu antar sesama apa lagi sesama anggota Pemuda Pancasila kalau bisa selalu dilakukan guna untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota. 

" Kami sebagai pengurus Pemuda Pancasila PAC Bungaraya mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban Almarhum Wawan, semoga Almarhum diterima disisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesehatan, ketabahan serta ikhlasan dalam menghadapi musibah yang menimpa keluarga nya. Semoga dengan bantuan sosial dari kami ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," ungkap Pria yang akrab dipanggil Buya itu. 



Hal senada disampaikan Sekretaris Pemuda Pancasila PAC Bungaraya, Sutrisno, ia mengaku bahwa Almarhum merupakan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Bungaraya, di kepengurusan Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik ini, tentunya sebagai pengurus yang baru masih banyak kekurangan dan bahkan dana KAS organisasi baru saja dilakukan iuran, untuk itu, bilamana ada kegiatan sosial pengurus dan semua anggota Pemuda Pancasila melakukan iuran secara sukarela atau seikhlasnya. 

" Kami beserta jajaran pengurus Pemuda Pancasila PAC Bungaraya dan seluruh anggota PP Bungaraya alhamdulillah selalu kompak dalam segala hal, apa lagi dalam hal bantuan sosial. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota kami, yang kebetulan korban adalah salah satu anggota Pemuda Pancasila yang baik, "ungkapnya.

"Kami mewakili  pengurus  Pemuda Pancasila PAC Bungaraya bersama teman -teman bersilahturahmi kerumah keluarga korban  sekaligus memberikan bantuan sosial, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berkah buat keluarga korban," harapnya. 

Terlihat silahturahmi pun terjalin humanis dan saling mensupport hingga menghibur anggota keluarga yang terkena musibah. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama