Pupuk NPK SHM Berbagi Kebahagiaan Dengan Pahlawan Kebersihan Siak

Masroni berbagi kebahagiaan dengan para pahlawan kebersihan di Kecamatan Lubuk Dalam


SIAK (NU)- Pimpinan perusahaan PT. TBS JAYA MAKMUR, yang memproduksi pupuk NPK SHM dan Unit usaha SHM Jaya group Masroni, sangat bahagia dapat berbagi kebahagiaan dengan para pahlawan kebersihan yang berada di Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau. Selasa ( 3/9/2024) 

Sedekah sudah menjadi bagian dari kegiatan yang sudah menjadi rutinitas pupuk NPK SHM dan Unit Unit usaha SHM Jaya Group, untuk peduli sesama tanpa ada membedakan agama, suku, ras dan lainya.



Ranto sebagai koordinator pahlawan kebersihan di Kecamatan Lubuk Dalam, Siak, yang turun langsung menyaksikan pembagian sedekah sembako mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian pupuk NPK SHM terhadap para pahlawan kebersihan yang berada di Kecamatan Lubuk Dalam, Siak.

"Terimakasih atas kepedulian perusahaan terhadap para pahlawan kebersihan yang telah memberikan sedekah sembako dan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan para pekerja kebersihan," kata Ranto. 

Selanjutnya, Masroni mengajak, dalam hal baik untuk sesama dan jangan pernah untuk berhenti. Berbuat dengan hati Insha Allah melangkah dengan pasti. 

“Dalam hal baik untuk sesama dan jangan pernah berhenti untuk melakukannya, Berbuat dengan hati, Insya Allah melangkah pasti," harap Masroni. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama