PJs Bupati Pelalawan Silaturahmi dan Perkenalan Dengan Forkopimda, OPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

PJs Bupati Pelalawan Dr. Jhon Armedi Pinem silaturahmi sekaligus perkenalan dengan pejabat Kabupaten Pelalawan


PELALAWAN (NU) - Pejabat Sementara ( PJs ) Bupati Pelalawan Dr.Jhon Armedi Pinem ST, MT, beserta Istri menggelar silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai penjabat sementara.Rabu ( 25/9/2024 ),  di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan. Silaturahmi dan perkenalan bersama Forkopimda, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kabupaten Pelalawan. 

PJs Bupati Pelalawan Dr.Jhon Armedi Pinem ST, MT, yang telah dikukuhkan oleh Pj. Gubernur Riau,memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undagan yang hadir. Sebagai Penjabat sementara di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan berharap kerjasama dan mohon dibantu. Terutama dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 khususnya di Kabupaten Pelalawan. 

"Kepada Sekda, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan forkopimda jika ada hal-hal ataupun masukan-masukan, Beliau juga terbuka untuk menerima hal itu. Terakhir kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, drinya mengajak untuk menciptakan Pilkada dengan aman dan damai, "ujarnya

Beliau menambahkan bahwa Menteri Dalam Negeri telah mengamanahkan jabatan sebagai Kepala Daerah sementara.Sehingga dirinya hadir di Kabupaten Pelalawan diamanahkan dan dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri. 

Selanjutnya, selama bertugas sebagai PJs. Bupati, ada lima tugas yang diamanahkan, diantaranya, pertama adalah menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan dengan aman dan damai.Kemudian kedua adalah menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pelalawan. 

"Ini menjadi sebuah harapan dan doa kita bersama agar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pelalawan dapat berlangsung dengan aman dan damai, " jelasnya. 

Sementara itu Sekda Kabupaten Pelalawan Abdul Karim mengucapkan selamat datang Pjs Bupati di  Kabupaten Pelalawan.Perlu disampaikan bahwa Bupati Pelalawan H. Zukri perhari ini sudah masuk ke tahap cuti kampanye Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2024-2029.

Besar harapan dengan kehadiran PJs Bupati Pelalawan membawa keberkahan untuk Kabupaten Pelalawan. Kemudian sesuai dengan amanah tugas dari Gubernur Riau PJs adalah untuk mensukseskan jalannya Pilkada di Kabupaten Pelalawan. Serta menciptakan situasi Kondusif selama pelaksanaan Pilkada serentak. Ucap Sekda Abdul Karim (HR)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama