Patroli Sambang Warga Unit Shabara Polsek Bandar Sei Kijang Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Jelang Pilkada Serentak

Cooling System Polsek Bandar Seikijang Sambang warga dalam rangka Harkamtibmas


PELALAWAN (NU) -Cooling System Polsek Bandar Seikijang Sambang warga dalam rangka Harkamtibmas Persiapan Pilkada Tahun 2024 di Wilkum Polsek Bandar Seikijang.Senin(16/9/2024), di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang,cooling system dilaksanakan oleh Unit Sabhara yang dipimpin oleh Aiptu Rahmani dengan menyapa langsung masyarakat untuk berikan himbau Kamtibmas jelang Pilkada. 

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil melalui Unit Shabara menghimbau masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas. Masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan masing-masing. Selain itu masyarakat juga diingatkan agar berhati-hati dengan menggunakan Medsos. Apalagi dalam menerima informasi yang belum tentu kebenarannya. 

Himbauan ini disampaikan agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan. Apalagi selama jalannya Pilkada Serentak tahun 2024 khususnya diwilayah Hukum Polsek Kerumutan. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan. Pada saat ini kita hendaknya tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan Bijak menggunakan Medsos, "ujarnya

Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk lebih waspada terkait peredaran Narkotik di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Bahwa Narkoba ini sangat berbahaya dan merusak bahkan memiliki dampak negeri terhadap remaja sebagai generasi penerus bangsa. Sebagai orang tua, awasi pergaulan anak anak, jangan sampai kebablasan. Apabila sudah tersandung kasus narkoba, tentu akan merugikan dan merusak masa depan penerus bangsa ini. 

"Kami mohon bantuan dari masyarakat untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Apalagi terkait peredaran Narkoba, jika mengetahui adanya dilingkungan kita, jangan takut untuk memberikan informasi dan melaporkan kepada Kami pihak kepolisian. Ini semua demi Kamtibmas dilingkungan kita bersama dan generasi muda khususnya wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, "ajaknya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri,khususnya Polsek Bandar Sei Kijang untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.Kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin, " pungkas AKP Darmainil (Raf)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama