Lewat Turnamen Domino, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Ajak Warga Ciptakan Pilkada Kondusif

Kapolsek Kampar Kiri Hilir Gelar Turnamen Domino


KAMPAR (NU) - Kapolsek Kampar Kiri Hilir, IPTU Irwan Fikri, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada 2024. Ajakan ini disampaikan saat cooling system dalam pembukaan turnamen domino di halaman Mapolsek, Sabtu (28/9) malam.

Turnamen domino ini ditaja Polsek Kampar Kiri Hilir sebagai upaya untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2024. Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir Iptu Irwan Fikri, menyampaikan dalam kegiatan ini kami mengajak masyarakat ikut mensukseskan Pilkada Damai dengan menjaga persatuan dan kesatuan, jangan terpengaruh provokasi berita hoax dan ujaran kebencian.

"Mari kita sukseskan Pilkada Kampar dengan aman dan damai, boleh berbeda pilihan tapi jangan bermusuhan apalagi memecah belah persatuan dan kesatuan kita," ujar Kapolsek.

Turnamen domino ini diikuti oleh sekitar 60 peserta dan berlangsung meriah. Selain pertandingan, acara juga diisi dengan ikrar bersama untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024.

Acara dihadiri oleh, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, Kanit Reskrim Ipda David Gusmanto dan anggota. Selain itu juga hadir Ketua PPK Kecamatan Kampar Kiri Hilir Nanang Munandar, Ketua PPK Kampar Kiri Tengah Sahyunan, Ketua Panwaslu Kecamatan Kampar Kiri Tengah Indra Rusdi, Tokoh Masyarakat Kelurahan Sungai Pagar Zirman dan Tokoh Masyarakat Desa Simalinyang H.Panjus. (HR) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama