Ketua Indra Tegaskan, Kemauan Arwin AS yang Maju di Pilkada Siak 2024 Budi-Afni


Indra Gunawan

SIAK (NU) - Beredar video pidato Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Indra Gunawan SE. Dalam video yang beredar itu, Ketua Indra Gunawan menjelaskan kepada khalayak ramai bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2024 ini, yang diinginkan oleh Syamsuar dan Arwin menjadi calon bupati adalah Syamsurizal yang akrab disapa Bang Budi.

Sebelum menyampaikan pernyataan terkait keinginan/kemauan mantan Bupati Siak Dua periode itu, Ketua Indra Gunawan juga sempat membeberkan alasan dirinya tidak mencalonkan diri sebagai bupati di Pilkada Siak 2024 ini.

"Saya sebetulnya jadi bupati itu, tetapi ketika saya maju belum tau menang, karena pak Arwin dan pak Syamsuar maunya Budi-Afni. Maka ikutlah cakap orang-orang tua ini, karena orang-orang tua ini pemimpin kita terdahulu," jelas Indra Gunawan, sembari diiringi tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Pernyataan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Siak yang juga Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Siak itu ternyata berbeda dengan yang terjadi di dalam Koalisi pengusung Pasangan Calon (Paslon) Afni-Syamsurizal. Dimana yang diusung sebagai calon bupati adalah Afni Z, sedangkan Syamsurizal/Budi sebagai calon wakil bupati.

Melihat dan menyimak dari apa yang disampaikan oleh Ketua Indra Gunawan dalam video yang beredar tersebut, seolah menyisakan kesan bahwa Paslon yang diusung oleh Partai Golkar Siak itu berseberangan dengan apa yang diinginkan oleh Syamsuar dan Arwin AS.

Meski demikian, pasangan Afni-Syamsurizal tetap mendapatkan restu dan dukungan dari Dua tokoh mantan bupati Siak tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, pasangan Afni-Syamsurizal sudah mendeklarasikan diri maju di Pilkada Siak 2024 dengan mengusung "Jargon GAS". Pasangan tersebut juga sudah mendaftar di KPU Siak. (Dt)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama