Kapok Dukung Petahana, Redisma Kini Beralih ke ISO

Resdima


SIAK (NU) - Para pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak, yang ikut serta dalam mengantar masing-masing Pasangan calon (Paslon) melakukan hal yang unik dan kreatif penuh antusias saat proses pengundian nomor urut, Senin(23/09/2024) kemarin di Kantor KPU Siak. 

Salah satu kejadian unik tersebut tertangkap oleh wartawan,  saat pendukung Paslon Irving-Sugianto (ISO) dan Afni-Syamsurizal (GAS) yang saling berbalas menyuarakan slogan masing-masing.

Seperti teriakan ISO menang, ISO menang, " kata para pendukung Irving-Sugianto, sementara pendukung Afni-Syamsurizal membalas dengan "GAS,GAS. 

Salah satu hal unik lainnya yaitu, salah seorang pendukung ISO yang bernama Resdima warga Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tulang yang dengan suara lantangnya sambil memegang papan kecil bertuliskan angka satu dan ISO berwarna putih bermotif hijau, mengatakan bahwa, tidak pernah tiga priode, kasih peluang yang gak pernah. 

"Kita tidak usah bermusuhan, lima tahun yang lalu mendukung Alfedri aku, tapi sekarang aku mendukung Irving-Sugianto, biar membawa perubahan yang lebih baik," ungkap wanita berambut pendek ini. 

Ia juga mengatakan bahwa kalau kalian cari nomor yang lain, susah maka cari nomor satu yang di tusuk.

Selain itu, saat Resdima bertemu Afni yang juga calon Bupati Siak, juga mengatakan agar Afni untuk bergabung saja ke ISO, dan lima tahun lagi saja majunya dia akan dukung.

"Ibu, lima tahun sajalah majunya, nanti aku dukung ibu, untuk maju," ujarnya ke Afni.

Sementara itu Calon Bupati Siak Irving mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan terharu saat melihat antusias pendukungnya yang ikut mengantar ke kantor KPU, walaupun panas terik namun tetap bersemangat membara.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena terlihat sangat antusias, sekali masyakat memberikan dukungan kepada saya, dan Pak Sugianto untuk mengantar ke KPU mengambil nomor urut.Dukungan yang diberikan pendukung ini sangat berarti bagi saya dan Pak Sugianto," pungkasnya. (Mg) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama