Dua Warga IKS PI Kera Sakti Pengda Riau di Lantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau

Dua Pembina Pengurus Daerah (PENGDA) Riau IKS. PI Kera Sakti


PEKANBARU (NU)- Dua warga anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti, Repol, S. Ag. M.IP dan Imustiar,S.IP, MH dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029, selain menjadi warga IKS, mereka berdua juga sebagai Pembina di Pengurus Daerah (PENGDA) Riau IKS. PI Kera Sakti. Keuletan dan semangat yang tinggi mereka berdua serta bersatunya anggota IKS. PI Kera Sakti yang ada di Provinsi Riau, dapat membantu mengantarkan mereka berdua duduk di singgah sana Kantor DPRD Provinsi Riau untuk mengemban amanah dari masyarakat. 

Repol berfoto bersama dengan Ketua Pengda Riau IKS PI Kera Sakti setelah mengikuti Pelantikan


"Alhamdulillah pada hari ini anggota IKS PI Kera Sakti yang juga sebagai Pembina di Pengda Riau di lantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau, hal ini menjadi kebanggaan kami sebagai pengurus atau anggota IKS PI Kera Sakti, karena saudara kami telah dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakilnya di DPRD yang terhormat ini. Semoga saudara kami selalu amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, " kata Ketua Pengda Riau, Islahudin Latif yang didampingi Sekjen Samsudin kepada Nusantara80. com saat menghadiri undangan pelantikan Anggota DPRD Provinsi Riau. Jumat (06/09/2024). 

Sebagai Anggota IKS, kata Ketua Pengda, dirinya bersama saudara-saudaranya wajib untuk saling membantu satu sama lain dalam mengembangkan Perguruan IKS. PI Kera Sakti, apa lagi dalam mendukung saudaranya untuk maju di acara pesta demokrasi. 

Imustiar berfoto bersama dengan Pengurus PENGDA IKS. PI Kera Sakti 

" Perguruan atau Organisasi kita bukanlah organisasi politik, tapi anggota organisasi kita adalah orang yang berpolitik, jadi tidak ada larangan buat anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti untuk berpolitik, jadi untuk itu marilah kita bersama-sama mendukung saudara kita dimanapun berada untuk ikut menjadi peserta Pemilu, baik Pemilihan Umum Anggota Legislatif (PILEG), Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) dan lain sebagainya. Mari kita bersatu, berjuang menuju kejayaan IKS PI Kera Sakti," tegasnya. 

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau Imustiar, S. IP. MH kepada mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Riau khususnya pada keluarga besar Perguruan IKS. PI Kera Sakti yang ikut serta mendukung dan memberikan semangat serta motivasi kepada dirinya untuk maju di PILEG beberapa bulan yang lalu, dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dirinya beserta saudara yang lain bisa naik dan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau. 

"Pada hari ini, alhamdulillah saya sudah selesai mengikuti proses pelantikan pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, mohon doanya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan tentunya bisa berbuat lebih banyak serta selalu istiqomah dalam menjalankan amanah dari masyarakat. Terimakasih atas kepercayaan dan semoga bisa berjalan lancar sampai ahir jabatan kami,"pungkasnya. (Masgin) 
 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama