Cooling System Polsek Langgam Rangkul PAC Pemuda Pancasila Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Cooling System Kapolsek Langgam IPTU Alfredo dengan PAC Pemuda Pancasila Langgam. 


PELALAWAN (NU) -Kegiatan Cooling System Kapolsek Langgam IPTU Alfredo K. Kaban dengan Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pemuda Pancasila Langgam. Kamis (5/9/2024) dikantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Langgam,Polsek Langgam rangkul PAC Pemuda Pancasila untuk menjaga Kamtibmas kondusif wilayah hukum Kecamatan Langgam menjelang terlaksananya Pilkada serentak. 

Kapolsek Langgam IPTU Alfredo  Krisnata  Kaban,.S.H. dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif selama berjalannya Pilkada serentak Tahun 2024 langsung bersilaturahmi dengan PAC Pemuda Pancasila Langgam.Kegiatan Cooling System dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga kondusifitas pada Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

Salam hormat disampaikan kepada rekan-rekan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Langgam yang telah menerima kehadiran kami disini untuk bersilaturrahmi.Rasa kagum dan apresiasi kepada rekan-rekan PAC Pemuda Pancasila Langgam selama ini telah menjaga situasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan Langgam tanpa ada gesekan.

"Kami hadir disini juga ingin menggandeng rekan-rekan dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Langgam untuk bersinergi, sehingga Pilkada Serentak Tahun 2024 di berjalan dengan harmonis. Silahkan menentukan arah dukungan namun untuk tercapainya Pilkada yang aman, nyaman dan damai marilah kita bersama-sama untuk hindarilah perpecahan, "ujar Kapolsek

Kemudian dihimbau juga kepada seluruh PAC Pemuda Pancasila dan masyarakat selama berjalannya tahapan Pilkada agar lebih selektif dalam menerima informasi. Jangan cepat menelan informasi yang belum jelas kebenarannya. Begitu juga dengan adanya aksi politik uang, jadi hindari terjadinya politik uang. Sebab apapun bentuknya politik uang tidak dibenarkan. 

Setiap warga boleh dan sah memiliki pilihan masing-masing, siapapun Bupati yang terpilih didalam pilkada nanti adalah Pemimpin Kabupaten Pelalawan. Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti pasti akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan kedepannya. 

"Kedepan marilah kita sama-sama bersinergi baik dalam menjaga kondusif  Kamtibmas di kecamatan langgam. Selain itu bisa juga kita lakukan dengan cara melaksanakan kegiatan olahraga bersama atau Patroli bersama. Hal ini guna terwujudnya hubungan emosional sehingga dapat terwujudnya Pilkada Damai Tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan, "imbau Kapolsek Alfredo (Masgin) 


Sumber: haluanriau.co

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama