10 Penghulu Kecamatan Bungaraya Dilantik. Alfedri : Jangan Sia siakan Penambahan Jabatan, Bekerjalah Dengan Sebaik-baiknya Untuk Melayani Masyarakat

Bupati Siak Alfedri Lantik Penghulu se-Kecamatan Bungaraya


SIAK (NU)– Dalam rangka perpanjangan jabatan, sebanyak 10 Penghulu di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau dilantik Bupati Siak Alfedri di Aula Kantor Camat Bungaraya, Selasa (10/9/2024) pagi.

Selain penghulu, Bapekam dan ibu PKK serta RT dan RK juga mendapatkan penambahan masa jabatan 2 tahun.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan, agar semua penghulu bisa memanfaatkan tambahan jabatan itu dengan sebaik-baiknya dan jalankan program kemasyarakatan yang sesuai dengan prosedur yang ada.


Bupati Siak berfoto bersama dengan Ketua RT dan RW


“ Saya berharap, jangan sia-siakan penambahan jabatan ini. Bekerjalah  dengan baik dalam layani masyarakat dan ikutilah aturan yang sudah berlaku,"tegasnya.

Alfedri juga mengaku merasa terkesan dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Bungaraya. Menurutnya, selain kompak, warga Bungaraya juga masih menggalakkan gotong royong di setiap kegiatan. 

“Kesan saya di Bungaraya itu, masyarakatnya kompak dan gemar gotong royong. Pokoknya luar biasa buat masyarakat Kecamatan Bungaraya,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ahmad Jainuri, Ketua Apdesi Bungaraya yang baru saja dilantik mengucapkan terimakasih kepada bupati Siak yang telah melakukan  pelantikan terhadap Penghulu se-Kecamatan Bungaraya. 

“ Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati atas pelantikan perpanjangan jabatan kami. Semoga semua penghulu yang ada di Kecamatan Bungaraya bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,"ungkapnya.

Pantauan Nusantara80.com di lokasi, Acara pelantikan itu dihadiri oleh seluruh perangkat kampung se-Kecamatan Bungaraya, baik dari tokoh masyarakat, LPM, RT dan RW, Kepala Dusun dan perangkat desa. 

Setelah selesai pelantikan, tak sedikit masyarakat mengajak foto bersama kepada Penghulu dan Bupati Siak. Dari mulai emak dan  bapak bapak bergantian mengajak berfoto. Di tengah kerumuman, teriakan “Lanjutkan” terdengar hingga di luar gedung. Tak sampai di situ saja, di luar gedung pun sang Bupati masih diburu warga untuk foto bersama dengan penuh antusias dan senyum yang sumringah. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama