UAS Deklarasikan Dukungan untuk Repol-Ardo, Ini Alasan Pilihannya

UAS Secara Resmi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Repol-Ardo Dalam PILKADA Kampar


 KAMPAR (NU) – Ustaz Abdul Somad (UAS) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Repol-Ardo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Dalam deklarasi yang digelar di Kantor Partai Golkar, Kamis,(29/8/2024), UAS mengungkapkan beberapa alasan kuat mengapa dirinya memilih Repol sebagai calon bupati. Menurut UAS, Repol telah lama menjadi sosok yang dekat dengan dirinya dan masyarakat. 

 "Sejak lama Repol sudah menjadi bupati saya. Mudah saya berkomunikasi dengan Repol. Jika ada pengaduan masyarakat, langsung saya bisa adukan kepada Repol. Semoga ke depannya betul-betul menjadi bupati kita semua," ujar UAS. 


 Dalam suasana Pilkada yang mulai memanas, UAS juga menyatakan bahwa, momen ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan pilihannya.


 "Hiruk-pikuk Pilkada ini selalu saya bilang tunggu tanggal mainnya. Inilah waktunya saya umumkan 'saya memilih Repol'," tegas UAS di hadapan para pendukungnya. 


 Lebih lanjut, UAS menceritakan salah satu alasan kuat yang membuatnya mantap mendukung Repol. Tanpa diminta oleh UAS, Repol telah mengaspal jalan Kamboja Rimbo Panjang yang menuju Pondok Pesantren milik UAS. Sebelumnya, jalan tersebut rusak parah dan sering dikeluhkan oleh para tamu dari luar kota seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung. 


 "Bahkan, Edi Rahmayadi, Gubernur Sumut, pernah bilang 'apa perlu saya mengaspal jalan ini'. Akhirnya seorang sahabat menyampaikan kepada Repol, dan langsung diaspal jalan tersebut," cerita UAS.

 Tak hanya itu, UAS juga menyoroti kepedulian Repol terhadap permasalahan masyarakat. UAS bercerita tentang para petani sawit yang lahannya diserobot oleh perusahaan yang bekerja sama dengan oknum kepala desa. UAS mengadukan masalah tersebut kepada Repol, dan keesokan harinya, Repol langsung turun ke lapangan untuk menindaklanjuti pengaduan tersebut. Walhasil, masyarakat pun mendapatkan kembali tanahnya. Dukungan UAS ini tentu menjadi dorongan besar bagi Repol-Ardo dalam kontestasi Pilkada mendatang. Sosok Repol yang dianggap peduli dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat menjadi alasan utama UAS menjatuhkan pilihannya. (AI) 


Sumber : haluanriau.co
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama