Satu Keluarga Ditemukan Tewas Terpanggang di Perumahan PT GSI, Desa Sontang Rokan Hulu

Polisi di Rohul melakukan Olah TKP di Lokasi Kebakaran yang menewaskan satu keluarga

ROHUL (NU) - Empat orang warga Desa Sontang, Bonai Darusalam ditemukan tewas terpanggang usai peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah rumah di Perumahan PT GSI.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (17/8) dini hari sekira Pukul 04:00 wib di Perumahan Rayon A PT GSI (Gerbang Sawit Indah) Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Hal itu disampaikan Kapolres Rohul AKBP Budi Setiono melalui Kasat Reskrim AKP Dr Raja Kosmos Parmulais kepada rekan media, Selasa (20/8).

Kasat menyebut, terkait insiden kebakaran itu, ditemukan empat orang korban jiwa.

“Ada empat orang korban jiwa, diketahui seluruh korban merupakan satu keluarga,” terang Kasat.

Dijelaskan Kasat, api yang membakar satu unit rumah di PT GSI dan menewaskan empat orang warga tersebut hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya.

“Masih dalam lidik, Unit Identifikasi Satreskrim Polres Rohul telah melakukan olah TKP dan melalukan pemeriksaan saksi-saksi, "jelasnya.

Terkait apakah ada unsur kesengajaan atau terjadi karena arus pendek, Kasat belum bersedia memberikan jawaban secara rinci.

Untuk ke empat jenazah korban kebakaran, lanjut Kasat, sudah dibawa Unit Identifikasi Satreskrim Polres Rohul ke RS Bhayangkara Polda Riau di Kota Pekanbaru.

Terpisah, Kasat PAM PT GSI mengungkapkan, pihaknya langsung memberikan informasi tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat. Bersama warga api berhasil dipadamkan sekira pukul 06:30!wib.

“Kami bersama warga sekitar membantu proses pemadaman api hanya menggunakan alat manual, seperti ember,” katanya.

“Usai api berhasil dipadamkan, warga bersama pihak Kepolisian mencari jasad korban di puing-puing kebakaran, alhasil empat orang korban ditemukan dengan kondisi tewas terpanggang api,” pungkasnya. (Masgin) 

Sumber: haluanriau.co

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama