Ratusan Warga Sambut Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving Kahar-Sugianto Mendaftar Ke KPU Siak

Ratusan warga Siak sambut Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving Kahar-Sugianto mendaftar ke KPU Siak


SIAK (NU)- Ratusan Tim Sukses dan Simpatisan sambut Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving Kahar- Sugianto hari ini yang resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, kedatangan kedua Paslon tersebut diantar langsung oleh Calon Wakil Gubernur Riau SF Hariyanto, menuju Kantor KPU pada Kamis (29/08/2024), sekitar pukul 10:15 Wib. didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Siak, Joko Susilo, M.Pd, bersama Tim Pendukung Partai Politik dan Pengurus LAMR Siak, yang di dukungan dari Partai PDI dan PKB Periode 2024-2029 ini siap maju di Pilkada Siak yang di gelar serentak November mendatang.




Calon Wakil Gubernur Riau SF Hariyanto usai keluar dari Kantor KPU Siak kepada awak media mengatakan bahwa, dirinya mendampingi calon bupati dan wakil Bupati Siak untuk memberikan semangat yang mana dirinya merupakan satu tim yang sama-sama mencalonkan diri untuk maju di pilkada. 

"Hari ini kami mengantarkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Siak Irving-Sugianto ke KPU, kami ini salah satu calon yang berkompetisi, namun hari inikan baru mendaftar dan kita juga mengikut hasil penetapan dari pihak KPU.  Kita berharap dengan pendaftaran ini semoga administrasi bebas lolos semuanya dalam mengikuti PILKADA, " harapnya. 

Lebih lanjut Hariyanto mengharap, pasangan Irving-Sugianto bisa menang di pilkada ini, sehingga bila Bupati dan dirinya menjadi Gubernur, tentu program pembangunan kabupaten akan berjalan dengan lancar. 

" Kita berharap mudah-mudahan jika tuhan berkehendak pasangan  ini bisa menang, dan insyaallah kalau sudah sejalan dari Kabupaten dengan propinsi tentu akan lebih enak program pembangunannya, dari pada nanti kita ada Bupati beda Gubernurnya tentu Ndak cocok, ada Gubernur datang Bupati nggak ada, demikian sebaiknya, coba kita pikirkan! Kalau menurut saya Irving-Sugianto ini sangat cocok, dan insyaallah menang,"ujar Calon Wakil Gubernur Riau itu. 

" Melihat sosok Irving-Sugianto ini sudah lama bekerja di pemerintahan dan Sugianto orang politik, pokoknya mereka berdua bagus, sangat cocok dan serasi juga hemat lagi,"ungkap Hariyanto sambil pamit meninggalkan Kantor KPU Siak itu.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Siak Said Dharma Setiawan menyambut baik atas kehadiran pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Siak Irving Kahar-Sugianto yang mendaftar hari ini ke KPU.

"Hari ini berkas pendaftaran mereka sudah kita terima, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, dan hari ini juga terakhir pendaftaran  yang insyaallah pukul 14.00 wib Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Afni-Syamsurizal yang akan mendaftar ke KPU Siak, "ungkapnya.

" Kami berharap, Pilkada Tahun 2024 ini dapat berjalan aman damai tentram dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama, "pungkasnya. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama