Naik Becak Motor, Alfedri-Husni di Sambut Kompang dan Pencak Silat Setiba di KPU Siak

Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri-Husni Menuju Kantor KPU Siak Mengunakan Becak


SIAK (NU) - Alfedri-Husni resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Siak di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Sosok pemimpin yang sederhana dan berwibawa terlihat jelas dari penampilan kedua paslon bupati siak itu saat mendaftarkan diri ke KPU Siak sebagai calon bupati dan wakil bupati Siak periode 2024-2029.

Bukan menunggangi mobil mewah ataupun motor gede (Moge), namun pasangan yang diusung koalisi Siak maju itu terlihat menunggangi becak motor menuju KPU Siak, Selasa (27/8).

Disambut kompang dan pencak silat, Alfedri-Husni bersama tim koalisi Siak maju tiba di kantor KPU Siak pukul 10.30 WIB.

Terlihat hadir mendampingi Alfedri-Husni ke KPU Siak pagi itu,  ketua Koalisi Siak Maju (KSM) Ridha Alwis Efendi, ketua partai pengusung dan pendukung, relawan serta  paguyuban dan ormas Pemuda Panca Sila membanjiri halaman kantor KPU Siak.

Ketua Koalisi Siak Maju, Ridah Alwis mengungkapkan, pasangan Alfedri-Husni merupakan pasangan pertama yang mendaftar di KPU Siak.

“Alhamdulillah, hari ini paslon bupati dan wakil bupati Siak Alfedri-Husni telah selesai mendaftar di KPU Siak,” kata politisi PAN yang acap disapa Alwis itu.

Alwis bilang, pasangan ini akan mengusung program berkelanjutan, untuk menyempurnakan program-program  di periode sebelumnya.

“Semua untuk Siak lebih maju dan lebih sejahtera,” tegas anggota DPRD Siak dapil Tualang itu.

Sehari sebelumnya, pasangan yang mengusung tema LANJUTKAN ini, telah menggelar deklarasi pada Senin (26/8) di posko koalisi Alfedri-Husni di jalan Sapta Taruna kota Siak Sri Indrapura.

Koalisi Siak maju ini terdiri dari PAN, Garindra, PKS, PPP, Perindo, Hanura, Partai Gelora, PSI dan Partai Buruh. (DI) 


Sumber: haluanriau.co

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama