Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Afni- Syamsurizal Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Siak


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Afni-Syamsurizal Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Kabupaten Siak

SIAK (HR) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Afni Zulkifli- Syamsurizal resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak. Kamis (29/08/2024). Ketika pasangan Afni-Syamsurizal hendak ke Kantor KPU, mereka di sambut dengan berbagai kesenian tradisional yang ada di Kabupaten Siak, selain itu beberapa persatuan organisasi masyarakat (ORMAS) juga menyambutnya dengan penuh antusias. Pasangan Calon Bupati yang didukung oleh Partai Golkar, PBB, Nasdem, Demokrat dan Partai Umat ini terlihat sumringah ketika hendak memasuki kantor KPU, walaupun waktu itu di Kantor KPU telah terjadi kerusakan  KWH hingga menunggu perbaikan dari pihak PLN. Calon Bupati Siak Dr. Afni Z usai mendaftarkan diri ke KPU Siak saat ditemui Awak Media menyampaikan bahwa, dirinya bersama calon wakilnya sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Siak. 

Para simpatisan Pasangan Afni-Syamsurizal


" Hari ini saya bersama bakal Calon Wakil Bupati Siak Pak Syamsurizal mendaftarkan diri ke kantor KPU Siak, Alhamdulillah berkas pendaftaran sudah di terima oleh KPU. Tekad kami, ingin mencalon jadi Bupati Siak ingin mewujudkan Siak Hebat, Bermartabat, Berkarakter Budaya Melayu, dan Berdaya Saing Berbasis Ekologi, " ungkap Afni, wanita yang juga mantan Wartawan Senior itu. 

 Lebih lanjut Afni  berharap dan mohon Do'a restunya serta dukungan masyarakat Kabupaten Siak atas pencalonan nya sebagai Calon Bupati Siak di PILKADA tahun ini. 

 " Kami mohon doa restunya dan izinkan kami berdua supaya kami bisa ikut berkompetisi di Pilkada 2024 dan terpilih menjadi pemimpin. Tujuan kita yang pertama itu adalah menetapkan program-progam yang mana untuk masyarakat Siak, yakni menggratiskan pakaian sekolah anak-anak yang baru masuk sekolah, karena sekarang ini anak masuk sekolah pening orang tua nya karena biaya seragamnya cukup mahal dan program-program lainya terutama berkaitan dengan anak muda,"ungkapnya.

Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Afni-Syamsurizal

Wanita yang juga pernah menjadi Staf Ahli KLHK Pusat itu juga mengungkapkan, dirinya mempunyai visi dan misi yang cukup banyak, namun ada beberapa program yang hendak dia prioritas ketika nanti menjadi Bupati Siak. 

" Saya targetkan program tapi mana program yang bisa di prioritaskan saja ya, kalau program yang nggak prioritas nggak usah lagi. Jadi fokus saya itu ke anak perempuan, anak muda juga terhadap UMKM, mungkin saya selama 10 tahun ini di perjuangan di kehutanan, setelah kita mempunyai ilmunya sedikit Insyaallah kita bisa membawa Kabupaten Siak yang baik lagi kedepannya,"tegasnya.

" Saya berharap, Kabupaten Siak  lebih hebat dan bermartabat. Kira-kira semua visi misi program kerja saya itu nanti kami Online kan, jadi sudah bisa di akses, untuk itu harapan kami bisa bersama-sama Rekan wartawan berkolaborasi dengan harapan menuju Kabupaten Siak Hebat dan Bermartabat, "(Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama