Pupuk NPK SHM & Unit Usaha SHM Jaya Group Bagikan Sembako Gratis

Masroni Membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu

SIAK (NU)- Masroni, selaku pimpinan PT. TBS JAYA MAKMUR yang memproduksi pupuk NPK SHM dan pemilik dari cabang Unit Usaha SHM JAYA Group, kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat secara gratis yang berada di Desa Sialang Baru, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Selasa,16/7/2024.

Pembagian sembako ini dilakukan sebagai rasa kepedulian perusahaan dan Unit Usaha SHM JAYA Group terhadap masyarakat. 

"Alhamdullah, kegiatan pembagian sembako secara gratis ini saya niatkan sedekah untuk atas nama kedua orang tua saya yang telah wafat, untuk saya pribadi, anak istri saya, dan usaha usaha saya serta Tim Mitra Usaha saya,"ungkap Masroni, direktur PT TBS JAYA MAKMUR kepada Nusantara80.com, Rabu (17/07/2024). 

Lebih lanjut, Pria yang selalu berpenampilan Botak itu juga menyampaikan bahwa, pembagian sedekah sembako ini telah menjadi agenda rutin tiap bulan dilakukanya kepada masyarakat yang layak menerima. 




"Sedekah sembako ini sudah memang saya niatkan menjadi agenda rutin perbulan saya untuk masyarakat yang layak menerima. Adapun isi 1 paket sembako terdiri beras 5 kg, minyak goreng, telor, gula putih, kopi, teh kadang ada juga susu kaleng, dalam satu paket sembako tersebut dengan jumlah paket lebih dari 10 bahkan lebih," terangnya.

Masroni juga menambahkan, 10 Muharram adalah sangat baik untuk melakukan kegiatan amal sedekah tanpa menyamping hari hari lainnya. 

"Saya minta doa, doa terbaik nya semoga saya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkegiatan dagang dan berbisnis dari setiap usaha saya dan tim mitra usaha saya, mudah-mudahan dengan niat yang tulus dan ikhlas dalam usaha ini, Insya Allah bisa melangkah pasti menuju kejayaan, dan tentunya menyala abangku," pungkasnya. (Masgin) 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama