Peringati HPN, PWI Siak Santuni Anak Yatim

Peringati HPN, PWI Siak Santuni Anak Yatim


SIAK (NU) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak  memberi santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Siak dalam rangka bersempane Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 78 PWI.

Di Kecamatan Tualang,secara simbolis diserahkan kepada 3  anak. Ketiga anak tersebut adalah, Salsa, Mardiah dan Hilmi. Hilmi (7) merupakan anak yatim piatu dan memiliki 2 abang, kebutuhan sehari harinya ditanggung oleh abang paling tua dengan bekerja sebagai buruh Pabrik di PT IKPP Perawang, sementara kebutuhan sehari hari Salsa dan Mardiah ditanggung oleh ibu mereka, sedangkan ayahnya meninggal dunia.

Ketua PWI Kab Siak Wiwik Widaningsih didampingi Irvan Zaiza dan Rinaldi langsung mengantar santunan kerumah sejumlah anak yatim piatu berupa tas sekolah,buku tulis ,alquran dan uang di Kampung Pinang Sebatang,Kecamatan Tualang, Siak.

Ketua PWI Siak Dua Pariode tersebut mengatakan bahwa santunan kepada anak yatim diberikan bertepatan tahun ajaran baru,sehingga alat sekolah yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik.

'Alhamdullliah, PWI Siak memberikan santunan kepada anak yatim.Kami memberilan pelengkapan sekolah,alquran dan sejumlah uang untuk menambah kelengkapan belajar,"katanya.

Ketua Panitia pelaksanaan HPN Wahyu Sahrianto menyampaikan, santunan anak yatim yang akan dibagikan kepada  25 orang  diantaranya di Kecamatan Tualang  telah diserahkan,kemudian akan disusul penyerahan lagi kepada anak yatim.

Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada donatur mitra kerja yang telah menyumbang demi menyukseskan program kegiatan PWI Santunan.

" Kedepannya akan di tambah lagi bantuan kepada anak yatim dalam kegiatan program kerja PWI Siak lainnya," tandasnya. (Masgin) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama